HarianKhususVideo

[:id][Video] Penyegelan Masjid Ahmadiyah Sukabumi [:]

[:id]

Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyegel sebuah masjid milik jemaah Ahmadiyah yang berada di Kampung Parakansalak pada Selasa (26/7/2016).

“Penyegelan ini karena ada permintaan dari warga sekitar Masjid Al-Furqon di Kecamatan Parakansalak dan penyegelan ini untuk mencegah konflik yang terjadi di masyarakat,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi, Dadang Eka Widianto di Sukabumi, dilansir Antara.[:]

Tags
Show More

Related Articles

2 Comments

  1. Masjid Ahmadiya?

    inilah salah satu yang menyebebkan masyarakat menyegel bangunan menyerupai masjid itu, andai saja Ahmadiya itu mengaku keluar dai Islam dan tempat ibadah mereka tidak menyerupai masjid dan peribadatan mereka tidak menyerupai Islam maka tidak akan ada masalah untuk kaum ahmadiya yang jadi masalh itu adlah ketika ahmadiya merusak dan mencemarkan Islam dengan cara menyerupai islam maka wajar jika warga dan pemerintah tidak bisa menerima itu.

  2. Masalahnya penafsiran agama itu tidak tunggal. Jadi kalau ada kelompok yg merasa paling benar sendiri lalu menyerang pihak yg tidak sepaham, ya bikin kacau negara ini. Kebenaran mutlak hanya milik Tuhan, manusia hanya sekedar menafsirkan kebenaran, yg bisa jadi salah atau benar.

    jadi teringat tulisan kalau jadi mayoritas menindas, kalau jadi minoritas meneror. Kalau seperti itu ya dimana mana akan bikin kekacauan.

    Manusia manusia , ono ono wae…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Close
Close