Agenda

Seminar Internasional Percik: ”Kewargaan Subnasional dan Cita-cita Negara Bangsa dalam Dinamika dan Perspektif Lokal”

 

Salatiga, 22 Februari 2012

 

Hal : Pemberitahuan Seminar Internasional ke Tigabelas

 

Kepada

Ibu/Bp. Pemerhati Politik Lokal di Indonesia

Di tempat

 

Dengan hormat,

Lembaga Percik akan menyelenggarakan Seminar Internasional ke Tigabelas tentang Dinamika Politik Lokal dengan tema Kewargaan Subnasional dan Cita-cita Negara Bangsa dalam Dinamika dan Perspektif Lokal pada tanggal 10 – 14 Juli 2012 di Kampoeng Percik Salatiga. Peserta seminar adalah para ilmuwan sosial, peneliti, aktivis LSM, dan pengambil kebijakan pemerintah maupun swasta. Melalui surat ini kami ingin menjajaki kesediaan Ibu/Bapak untuk menjadi pemakalah, khususnya berkenaan salah satu topik seperti tercantum dalam kerangka acuan terlampir.

 

Seminar ini kemudian akan dilanjutkan dengan Roundtable Discussion , dengan jumlah peserta yang terbatas, yang akan berusaha merefleksikan upaya perkembangan Kewargaan Subnasional dan Cita-cita Negara Bangsa dalam Dinamika dan Perpektif Lokal dan sekaligus memikirkan bahan kajian yang dapat dipertimbangkan oleh para pembuat kebijakan terkait tema di atas. Roundtable Discussion itu sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2012.

Apabila berminat Ibu/Bapak dapat menyusun abstrak makalah tentang topik tertentu dan mengirimkannya kepada kami, paling lambat tanggal 18 Maret 2012, ke:

 

Panitia Seminar Internasional Percik

Kampoeng Percik, Ds. Turusan. Jl. Patimura Km.1. Salatiga 50711

Telephone : 0298-321865

Faksimilie : 0298 -325975

Email : percik@percik.famili.com

 

Seminar ini menekankan pada sumbangan makalah yang bercorak telaahan teori/wacana dan hasil-hasil penelitian (berupa penelitian teks ataupun penelitian fieldwork).

Lamaran dari peserta yang berupa abstrak ini akan diproses melalui prosedur call for papers. Dari peserta yang abstraksnya lolos seleksi diminta mengirimkan makalah lengkapnya agar paling lambat tanggal 16 Juni 2012 diterima di Lembaga Percik.

 

Untuk peserta dari dalam wilayah Indonesia yang telah terseleksi, seluruh transportasi dan akomodasi selama seminar ditanggung oleh panitia.Kami juga mengharap Ibu/Bapak menyebarkan informasi ini kepada orang-orang yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi calon pemakalah. Sambil menanti tanggapan Ibu/Bapak kami mengucapkan terimakasih.

 

 

Teriring salam,

Kutut Suwondo

(Ketua Panitia Pengarah)

Show More

Related Articles

2 Comments

  1. saya tertarik dengan seminar ini, jika ada info yang lebi rinci tolong kirim ke alamat mail saya. terima kasih.

  2. Apakah masih ada kesempatan untuk mengirim makalah tentang topik tertentu tentang “Kewargaan Subnasional dan cita-cita Negara Bangsa dalam Dinamika dan Perspektif Lokal”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close