Harian

ICRP Terus Bergerak

Rapat Pendiri dan Pengurus Yayasan ICRP

Hari Senin, tanggal 7 Agustus 2018, ICRP telah mengambil jalan penting dalam menjamin kelangsungan organisasi. Langkah itu adalah Rapat Pendiri dan Pengurus Yayasan ICRP, yang dilaksanakan di Plaza BII, Jl. Thamrin, Jakarta.

Diantara para pendiri yg hadir antara lain adalah Sudhamek AWS, Chandra Setiawan, Michael Utama Purnama dan Ibu Musdah Mulia yang juga adalah Ketua Umum Yayasan ICRP. Sedangkan pengurus ada G. Sulistyanto yang mewakili Dewan Pengawas, juga turut hadir Imdadun Rahmat, William Kwan, dan Rahmi. Adapun jajaran staff yang hadir adalah Nurhabibie Rifai sebagai Direktur Eksekutif bersama Atik, Lucy, Eka.

Rapat ini memegang fungsi strategis karena membicarakan program penguatan kelembagaan Organisasi ICRP,  Persiapan Konferensi Tokoh Agama dan Pergantian Pengurus ICRP. Segenap Pendiri dan Pengurus Yayasan ICRP bersepakat bahwa ICRP saat ini makin relevan dengan kondisi terkini bangsa yang akhir-akhir ini diwarnai konflik horizontal dan aksi-aksi intoleran. Para peserta rapat juga menyepakati beberapa hal terkait pengembangan organisasi serta arah kebijakan organisasi ke depan. Rapat berjalan singkat tapi sangat fruitful dan produktif. Diantara kesepakatan yang dihasilkan adalah pelaksanaan Forum Tokoh-tokoh Agama di bulan Januari 2019. Acara ini sekaligus akan dirangkaikan dengan Musyawarah Besar ICRP yang akan membahas suksesi organisasi.

“Kita semua tentu berharap semoga semua keputusan rapat ini dapat dieksekusi dengan baik sesuai kebutuhan¬† organisasi dan ICRP dapat memberikan kontribusi yg maksimal bagi tegaknya perdamaian dan harmoni di Indonesia tercinta” pungkas Musdah Mulia.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close