JejaringKegiatan KamiMusdah Mulia

ICRP Tanda Tangani MoA Dengan Sosiologi UNM

Indonesian Conference On Religion And Peace (ICRP) menandatangani MoA dengan Klinik Sosiologi Prodi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar. Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan Indonesian Conference On Religion And Peace (ICRP) dengan sosiologi UNM ini dengan maksud dan tujuan untuk berkolaborasi dengan klinik sosiologi khususnya dalam pengembangan riset dan kajian sosiologi agama, gender dan Pluralisme yang menjadi konsen dari lembaga yang berkedudukan di Ibu Kota Negera. Ungkap Prof. Musda Mulia Selaku Ketua umum ICRP, Senin (5/10/20).

“Melihat situasi kebangsaan tidak lepas dari berbagai tantangan konflik berbagai aspek termasuk sosial keagamaan maka sangat penting menggandeng klinik sosiologi sebagai laboratorium kajian sosial di kawasan timur Indonesia” Tambah Bu Musdah, Cendekiawan Muslim Indonesia.

“Kami sangat senang dan bersemangat dalam menyambut penandatangan MoA ini. Klinik Sosiologi yang terbilang masih baru mendapatkan kepercayaan yang begitu besar. Ini adalah kesempatan berkolaborasi dalam kegiatan riset dan kajian ilmu sosial khususnya dalam merespon fenomena gender dan sosial keagamaan” Demikian Pernyataan Sopian Tamrin, Pengelola Klinik Sosiologi.

Ketua Program Studi Sosiologi Dr. (Cand) Idham Irwansyah, S.Sos.,M.Pd. menyampaikan bahwa kerjasama ini masih lanjutan dari implementasi level ketiga dari klinik sosiologi yakni kerjasama dan pendampingan kerja sosial kemasyarakatan.

Selain itu Dekan FIS UNM, Prof. Dr. Jumadi, M.Si. menyambut baik kerjasama tersebut dan beliau akan mensupport realisasi penandatanganan MoA tersebut. Menurut beliau ini menjadi langkah konkret pengembangan tridharma perguruan tinggi khususnya dalam kegiatan penilitian.

Sumber: https://sulawesiekspos.com/2020/10/05/icrp-tanda-tangani-moa-dengan-sosiologi-unm/

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close