Hubungi Kami

Jika anda bermaksud menghubungi kami, anda bisa datang ke:

Sekretariat Indonesian Conference on Religiond and Peace (ICRP)

Jalan Cempaka Putih Barat XXI No. 34 Jakarta Pusat 10520

Telp. (021) 4280 2349 / 4280 2350

Faks. (021) 4227 243

E-mail: icrp@cbn.net.id

38 Comments

  1. Selamat pagi.
    Mohon informasi bagaimana bisa membaca posting-an di ICRP. JIka dibuka yg muncul : “Sorry, this entry is only available in Bahasa Indonesia”, padahal pada pilihan bahasa saya sudah memilih Bahasa Indonesia.
    Terima kasih.

  2. Salam

    Di UGM Yogyakarta ada Program Studi Agama dan Lintas Budaya sampai tingkat S-3. Apakah ICRP memiliki informasi apakah di Jakarta ada universitas yang memiliki program serupa (mungkin dengan nama lain namun dengan konsentrasi sama atau serupa)?
    Terima kasih atas perhatiannya.

    b. heru sukmadi

    1. Terimakasih banyak pak heru atas kunjungannya. Di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terdapat pusat kajian agama mirip seperti yang ada di UGM. ICRP juga mengembangkan pusat studi agama. Semoga ke depan bisa bermanfaat untuk masyarakat. salam damai

  3. wa’alaikumsalam…
    Terimakasih kunjunganya, terkait hal tersebut mas bisa datang atau mengajukan surat resmi disertai apa saja yang ingin di dapat, terimakasih.

    1. terimaksih, suatu saat saya akan ke sana…. kalau boleh bertanya lagi apa saja persyaratan yg harus saya bawa untuk bisa wawancara langsung dengan pihak ICRP ?

    1. Wa’alaikum salam

      Thank you Mr. Craig,

      We are very happy to read your activities. You have the spirit of spreading of peace in a way that is very unique and extraordinary. We would be very happy if you later come to jakarta and look in our office. You could we arrange a meeting with representatives of various religions and indigenous beliefs in Indonesia who are members of our community.

      I hope you are successful activities

      Mukhlisin

  4. Dear Madam/Sir,

    Greetings from Bangladesh Buddhist Federation (BBF), Dhaka, Bangladesh!

    I’d like to bring your kind attention that I’m interested to attend the conference that you’re organizing.

    Please note that BBF is a non-profit organization working in the field of religious education and social welfare as well as non-violence, human rights, cultural development and child protection.

    I’m sincerely requesting you that you please send me necessary information about the conference.

    Regards
    Pratim Barua
    Youth Coordinator
    Bangladesh Buddhist Federation (BBF)
    Dhaka, Bangladesh.

  5. Selamat malam, saya sangat terpanggil dan ingin berga
    bung dengan program- program ICRP, untuk bisa bergabung dengan icrp bagaimanakah prosedurnya dan persayaratannya.
    Terima kasih, salam damai dan persatuan.

    1. terimakasih atas kunjungan dan ketertarikan anda, anda bisa bergabung di icrp sesuai dengan panggilan hati anda. tidak ada sarat apapun. silakan bergabung untuk menyebarkan nilai-nilai perdamaian dan toleransi. kami terbuka dan menerima siapapun yang ingin bergabung.

  6. Terima kasih atas tanggapannya mas mukhlisin..kebetulan saya juga sudah mendaftarkan diri dalam SEKOLAH AGAMA ICRP..salam

  7. Selamat pagi tim ICRP,
    saya mencoba email ke icrp@cbn.net.id tapi beberapa x gagal. tulisan nya: “A message that you sent could not be delivered to one or more of its recipients. This is a permanent error. The following address(es) failed”.

    apakah ICRP ada email lain nya? saya ingin menanyakan bbrp hal mengenai NBA.
    terima kasih banyak

  8. Selamat pagi

    Saya Yosepitha dari kota makassar
    apakah saat ini ICRP sudah ada perwakilan di kota makassar??
    Jika sudah ada mohon info alamatnya

    saya sangat senang jika bisa bergabung bersama dengan teman-teman ICRP
    belajar mengenal agama lain dan saling menghargai sesama manusia

    Terimakasih

    1. dear Yosepitha, hingga saat ini ICRP belum membuka cabang di daerah. Namun ICRP berjejaring dengan lembaga-lembaga di daerah yang mempunyai visi dan misi yang sama..

  9. Yth. Redaksi ICRP

    Saya sangat tertarik membaca berbagai tulisan di website ICRP. Apakah ICRP menerima tulisan kolom dari pembaca? Jika menerima, mohon informasi ketentuan-ketentuannya.
    Terima kasih, semoga ICRP semakin maju dan berhasil dalam membangun kerukunan hidup antar umat beragama di Indonesia.

      1. Terima kasih penjelasannya. Apakah ada ketentuan penulisan yang harus saya penuhi, seperti jumlah kata maksimum, font, spasi, foto copy KTP, dan lain-lain?

        1. Esai maksimal 6000 karakter dengan mencantumkan identitas pribadi pak, kalau ada ditambah dengan sosial media. tks

  10. Selamat malam, apa pesan dibwh ini bisa disampaikan ke mas Ulil? Saya tidak tahu cara lain menghubungi beliau, karena tidak ada no. tilpon maupun emailnya. Semoga bisa diterima dengan baik. Terima kasih

    Dear Mas Ulil,
    Semoga masih ingat saya, kita bertemu usai acara “Tentang pemahaman Yesus di agama Islam” di kantor ICRP. Saya adalah wakil dari suatu Consorsium Belanda-Indonesia tentang hubungan Muslim-Kristen dan saat itu kita bicarakan titik-titik persamaan di wacana yang kami lakukan dengan penelitian Mas Ulil, yaitu tentang pemahaman teologis hermeneutis teks-teks yang ada di Al Quran dan Alkitab. Waktu itu Anda mengatakan tertarik untuk kerja sama dan ingin bicara lebih lanjut.

    Saya ingin memberitahukan bahwa Consortium thn ini akan mengadakan beberapa acara di Negeri Belanda dan di Indonesia. Antara lain akan menjadi fokus: Inclusive Religious Education, Radicalization dan LGBT. Saya telah mengemukakan ke Consortium bahwa Mas Ulil adalah cendikiawan Muslim yang sangat terlibat akan pokok-pokok ini dan mereka sangat tertarik. Mudah-mudahan Mas Ulil juga tetap tertarik. Dan kalau bisa dalam waktu (sangat) dekat saya ingin menemui Anda untuk perbincangan lebih lanjut.

    Salam,
    June Beckx, Steering Commitee
    Netherlands-Indonesia Consortium for Muslim-Christian Relations

  11. Slamat malam ICRP,mau tanya cara konseling jika saya domisili di luar kota,apa ada nomor telepon selainselain nomor kode jakarta??kendala nya di biaya telepon..trima kasih

  12. Selamat pagi, saya David sedang ada tugas mengenai agama-agama asli yang ada di Indonesia.
    Tahun 2003 lalu, ICRP dan kementrian pariwisata menulis ada 245 agama asli di Indonesia.
    Apakah ICRP mempunyai daftar/list mengenai 245 agama asli tersebut?
    Misalkan terletak dimana dan apa nama agamanya.

    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close