Kliping Berita

Ratusan Orang Bakar Wisma BPK Penabur di Bogor

Selasa, 27 April 2010 – 13:17 wib
BOGOR – Ratusan warga Cisarua puncak Bogor, Jawa Barat melakukan perusakan terhadap bangunan milik BPK Penabur yang berada di Kampung Kongsi, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Aksi perusakan oleh warga dilakukan setelah warga mendatangai Kecamatan Cisarua untuk meminta penutupan pembangunan wisma milik BKP Penabur.

Karena tidak ada kata sepakat, ribuan warga mendatangi lokasi pembangunan Wisma BPK Penabur dan langsung merusak bangunan dengan cara merubuhkannya serta membakarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam perusakan tersebut. Menurut Ketua MUI Kecamatan Cisarua KH Rahmatullah pembangunan wisma BPK Penabur telah menyalahi aturan, karena wisma tersebut akan dijadikan tempat ibadah.

“Kami sudah bermusyawarah dengan pemerintah tapi tidak ada kata sepakat dan hari ini merupakan batas terakhir,” kata Rahmatullah.

Sementara itu di lokasi kejadian ratusan petugas dari Polres Bogor masih melakukan penjagaan.

(Endang Gunawan/Global/fit)
http://news.okezone.com/read/2010/04/27/338/326787/ratusan-orang-bakar-wisma-bpk-penabur-di-bogor

Show More

Related Articles

2 Comments

  1. Islam apaan bgn bikin malu org islam aje baca alquran yg bnr runungin hadist dan lakukan sunah rassullulah alquran gak permah di renungin gak ada ajaran islam bgn ente byangin gmn orang mau kenal islam kl yg ktnya udah kenal islam dr lahir aja bgn mui gilaàaaà

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close